Masih Banyak Nanya, Berikut Tanya Jawab Seputar Bisnis Azaria

Cape berulang njelasin apa itu azaria, berikut kalau misal lagi tidak sempat, menjelaskan bisa di copy paste tanya jawab seputar bisnis azaria.



Jadi ketika lagi banyak prospek dalam bersamaan, tinggal kirimin saja seperti dibawah ini :

A : Kamu bisnis apa?
Me : Myazaria

A : Money game?
Me : bukan

A : MLM?
Me : bukan

A : terus apa??
Me : Online store dg Q-marketing

A : berapa modal awal join?
Me : Cuma 1.4 juta paket gold dan 2juta paket diamond

A : dpt apa saja?
Me : 1 user id, password, 3 paket produk skincare Mevrouw (body wash, body lotion, whitening serum)

A : Sudah ada BPOM?
Me : sudah dong

A : Bagus produknya?
Me: Banyak testi realnya

A : banyak yg join?
Me : Baru 2 bulanan lebih dari 5000 member baru

A : ada artis yg ikut?
Me : ada. Ustad Solmed & istri, Julia Perez, Irish Bella, dll

A : Kalo aku closing 1org dpt apa?
Me : posisi km jd Qualified Associate

A : Kalo closing org kedua dpt apa?
Me : km dpt fee sebesar Rp 1juta ditrf otomatis tanpa potongan apapun

A : Kalo aku diem aja tapi member di bawahku dapet member 1 lagi, aku dapat bonus gak?
Me: Dapat bonus 1 juta lagi tak terbatas

A : kalau aku join ke team km bisa?
Me : bisa

A : kalau join ke team lain boleh?
Me : boleh gapapa (saya gak pernah memaksa utk join di team saya. Keputusan sepenuhnya ditangan anda)

A : Aku takut gagal nih
Me : Ya gak usah join. Sudah pasti gak gagal tongue emotikon

A : Aku takut gak bs rekrut org
Me : gak usah join jd gak usah rekrut org. Gampang kan?

A : Km kok gitu?
Me : ya saya cuma mengomentari pendapatmu. Jgn join jika ragu n jgn ragu jika join

A : ya udah aku join sama km ya. Tp dibimbing kan?
Me : oke. Kirimkan data n transfernya akan saya urus. Mau langsung transfer ke perusahaan juga bisa.

Mohon isi data lengkap
Nama :
No KTP:
Alamat Lengkap ( untuk pengiriman barang:
No HP:
Nama bank:
No rek :
Nama di rek:

Baca juga : Cara Aman Dan Mudah Gabung Di Azaria Lewat Online Di Website Resminya


Masih Banyak Nanya, Berikut Tanya Jawab Seputar Bisnis Azaria
Item Reviewed: Masih Banyak Nanya, Berikut Tanya Jawab Seputar Bisnis Azaria 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Mau Dapat Produk-produk Azaria dengan Harga Lebih Murah atau Dapat Bonusnya Peluangnya Satu Juta Berkali-kali Gabung di Bisnis Azaria, Daftarkan diri anda dengan upline yang support mau mengajari, berbagi pengalaman bersama,  Kami menyediakan group premium berbagi teknik cara menjalankan bisnis azaria Hubungi SMS : 085642 999 757 PIN BB : 75302660 Line  : agfa.shop ID Sponsor : SITIFA15M3857
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!