Kenapa Aku Gagal dan Kenapa dia Sukses Berikut ulasannya

Hallo semangat pagi para memberi azaria, buat yang masih kerja keras di azaria, berikut ini ada sebuah perbandingan antara si gagal dan si sukses, mudah-mudahan bisa memberikan inspirasi, sehingga anda bisa lebih sukses.



Sekali-kali jangan promosi terus, tapi sempatkan santai membaca untuk mengembangkan wawasan dan juga mengembangkan pikiran, berikut semoga bermanfaat.


Si A
Kenapa kamu Gagal?
Soalnya anak saya 4, jadi saya sibuk urusin anak demi mereka.


Baca juga : Apa Rahasiannya Sukses Bisnis Online Azaria


Si B
Kenapa kamu Sukses?
Soalnya Anak saya 4, jadi saya harus Berhasil demi mereka.

Si A
Kenapa kamu Gagal?
Soalnya saya kan masih kuliah, jadi saya sibuk belajar lagian kan saya masih muda.

Si B
Kenapa kamu Sukses?
Soalnya saya kan masih kuliah, banyak teman yg bisa saya prospek lagian kan saya masih muda, Sukses usia muda baru Luar Biasa!

Si A
Kenapa kamu Gagal?
Soalnya orang tua / istri / suami saya Melarang, mereka pernah jalanin bisnis lalu gagal, saya juga gak mau gagal kyk mereka, jadi saya Quit ajah.

Si B
Kenapa kamu Sukses?
Soalnya orang tua / istri/ suami saya Melarang, mereka pernah jalanin bisnis dan gagal, saya gak mau gagal kyk mereka, Saya Harus Buktikan kalau saya bisa Sukses di bisnis ini!

Baca juga : Penjelasan Bisnis Azaria Memberikan Bonus Satu Juta Berkali-Kali

Kadang saya aneh dengan Kisah Nyata diatas. Tapi itulah Kenyataannya. Pilihan ditangan Kita apa kita mau Mulai jadi orang Sukses yang Selalu Memakai Alasan untuk Sukses?

Bukankah kalau Anda Mulai Selalu berpikir Positif maka akan sangat bagus untuk diri anda sendiri?

Yang Artinya kehidupan Anda pun akan terasa Indah karena selalu berpikir Positif Sehingga segala sesuatu yang Positif disekitar Anda akan datang kepada Anda, yang Artinya Anda Mulai semakin dekat dengan Impian Anda.
Demi orang" yang Anda Cintai.

Mulai Selalu Berpikir Positif
Apapun Alasan Anda jadikan Alasan itu untuk Anda Sukses




Kenapa Aku Gagal dan Kenapa dia Sukses Berikut ulasannya
Item Reviewed: Kenapa Aku Gagal dan Kenapa dia Sukses Berikut ulasannya 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Mau Dapat Produk-produk Azaria dengan Harga Lebih Murah atau Dapat Bonusnya Peluangnya Satu Juta Berkali-kali Gabung di Bisnis Azaria, Daftarkan diri anda dengan upline yang support mau mengajari, berbagi pengalaman bersama,  Kami menyediakan group premium berbagi teknik cara menjalankan bisnis azaria Hubungi SMS : 085642 999 757 PIN BB : 75302660 Line  : agfa.shop ID Sponsor : SITIFA15M3857
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!