Pertanyaan Seputar Azaria Kalau Tidak Kerja Rekrut tidak Dapat Bonus

Dalam bisnis jaringan ini sangat melekat dengan merekrut member, kemudian ketika ada prospek kemudian bertanya Kalau Tidak Kerja Rekrut tidak Dapat Bonus, anda bingung menjawabnya.

Berikut untuk anda karena sudah bergabung di bisnis jaringan azaria zaya, ada sebuah dialog untuk menghadapi pertanyaan tersebut.

Jadi bagi anda yang baru, banyak-banyak yang membaca, bisnis ini tidak mudah, harus cerdas, banyak wawasan, masa nanti yang diprospek sama anda, pintaran yang diprospek, jangan sampai terjadi, berikut ulasannya, semoga membantu




Dan Ketika Banyak yg bertanya tentang bonus dan Sistem kerja diAzaria.
Kerja Rekrut aja Cus baru dapat Bonus..
Trus Klo Ga ada yg direkrut Berarti gada Bonus.???

Baca juga : Berita Bagus : AZARIA KEDEPAN NYA TIDAK LAGI HANYA PROSES MEREKRUT MITRA

Percakapannya sering begini:

CALMEM : Gini mba, semisal ya saya udah gabung, tapi saya ga bisa ngajak si ....terus gimana??
berati saya cuman beli produknya doang 1,4 juta, apakah saya ga mendapatkan bonus??

SAYA: Mba,, ngajak org dizaman sekarang bukanlah hal yg sulit karna kita terhubung kejaringan online.

Kecuali dulu bisa kita katakan susah kita jalan kerumah2 org seperti yg dilakukan sales.

Saya Kerjakan semua dri Rumah Mba.kumanfaatkan HP ku secara TOTAL.

Karna kreatifitas yg dikembangkan disosmed dan bergabung diperusahaan yg tepat,,,,
punya legalitas perusahaan yg jelas dan membuat saya lebih semangat promosi2 disosmed,.

Selama ini sya hanya berjualan disosmed ga ada yg namanya saya mengajak secara langsung nawarin ini itu.
Yg ada malah orang invite saya dan tanya2 azaria lebih lanjut dan join.

Baca juga : Bagaimana Prospek Kedepan Bisnis Azaria

Saya punya cara sendiri yg sya kembangkan di online jdi setelah anda bergabung saya bimbing digrup bersama teman2 yg lain.

CALMEM : Gini ya mba setiap orang yang baru mau merintis suatu usaha pasti kan akan mengalami suatu ketakutan kebingungan, ketakutan disini berati iya ini kan soalnya bermain uang 1,4..

Itu gimana biar saya bisa percaya bgt 100 persen sama mba bahwa ini itu bener bener bisnis yang menjajikan, soalnya saya punya pengalaman pribadi...

Bukannya saya menuduh ini ya mba bahwa ini bisnis gadungan.
ya itung itung belajar dari pengalaman sebelumnya mba

SAYA: Iya sya tau akan ketakutan ketakutan itu.
Dan apakah ketakutan itu akan kita pelihara seumur hidup kita?
Orang sukses itu org yg berani mencoba, yakin, berani bertindak, dan mau belajar dari setiap proses.

Prosesnya aja kita belum tau kok kita udah sngat yakin dg kegagalan.
Berfikir lebih cermat lagi akan kehidupan yg akan datang semua pusat belanja telah menggunakan pasar online baik itu di toko pedia, pesan tiket pesawat, buka lapak, JNE, TIKI dll dpat mas periksa di www.idea.or.id
Semua teknologi2 tersebut tidak dapat kita hentikan karna zaman semakin canggih.

Kenapa org bermain dipasar online?
Dg adanya online kita bisa mencakup pasaran lebih luas baik didalam negeri maupun diluar negeri. So hal yg mustahil kalo kita g bisa berjualan online.

Apa lagi di azaria kita hanya mendaftarkan member 1x seumur hidup bebas mengembangkan bisnis di azaria. Ruginya dimana?

Kita ga ada stok barang. Kalo buka toko baru rugi barangnya ga laku aja udah expayer modal kita tadi ga balik lagi,,,

Baca juga : Cara Aman Dan Mudah Gabung Di Azaria Lewat Online Di Website Resminya

ini hanya marketing bahasa awam makelar, kita ga keluarin modal lagi tapi bonusnya bisa kita dapatkan

Lagian sya juga ga maksa setiap org harus join ke Azaria.
Hanya org yg ngerti akan potensilah yg akan berfikir lebih cermat dan bertindak tepat..

Salam Berbisnis Sukses..





Pertanyaan Seputar Azaria Kalau Tidak Kerja Rekrut tidak Dapat Bonus
Item Reviewed: Pertanyaan Seputar Azaria Kalau Tidak Kerja Rekrut tidak Dapat Bonus 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Mau Dapat Produk-produk Azaria dengan Harga Lebih Murah atau Dapat Bonusnya Peluangnya Satu Juta Berkali-kali Gabung di Bisnis Azaria, Daftarkan diri anda dengan upline yang support mau mengajari, berbagi pengalaman bersama,  Kami menyediakan group premium berbagi teknik cara menjalankan bisnis azaria Hubungi SMS : 085642 999 757 PIN BB : 75302660 Line  : agfa.shop ID Sponsor : SITIFA15M3857
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!