Memutihkan Kulit Wajah Dengan Royalty Whitening Day Cream

Memutihkan Kulit Wajah Dengan Royalty Whitening Day Cream
Royalty Whitening Day Cream
Royalty Whitening Day Cream
Rp 350.000
- Harga Associate

Rp 400.000
- Harga Retail

Hemat 13 %
bagi member associate


Cream yang dikhususkan untuk penggunaan pagi atau siang hari. Menggunakan Royalty Day Cream sangat penting untuk melindungi wajah dari Paparan sinar Matahari yang dapat menyebabkan Flek Hitam. Pertumbuhan pigmentasi terjadi akibat terkena sinar matahari yang berlebihan, Royalty Day Cream Whitening sangat berguna untuk memutihkan kulit wajah.

Royalty Day Cream Diformulasikan khusus sebagai tahap pencerahan lebih lanjut mengandung Licorice, Vitamin B3, Vit C dan Vit E yang membantu mencerahkan dan membuat kulit Tampak lebih putih. Selain itu, Royalty Day Cream Whitening ini berfungsi dengan baik menghilangkan Flek dan juga bintik hitam pada wajah.

Anda tidak perlu khawatir dengan efek samping dari Royalty Day Cream Whitening, Produk Royalty Day Cream dijamin Aman tanpa Efek Samping karena Produk ini sudah Terdaftar BPOM.

Ekstrak Rumput laut dan Allantoin yang ada pada kandungan Royalty Day Cream dapat membantu mempertahankan kelembaban Kulit dan Merawat Keremajaan Kulit. Kandungan OMC dan Benzophenon Berfungsi Melindungi kulit dari efek buruk sinar UV A dan UV B. Royalty Day Cream Whitening mengandung SPF 15 yang aman digunakan untuk wajah yang sangat sensitif.

Bahan Aktif terpenting dalam kandungan Royalty Day Cream Whitening adalah Apple Stem Cell yang berfungsi sebagai  Anti Aging yang mampu mencegah terjadinya Penuaan Dini seperti Keriput pada wajah.


Komposisi Royalty Whitening Day Cream :
Butylene Glycol , Stearic Acid , Glycerine , Titanium Dioxcide , Carbomer , Steareth 20 , Cetyl Alcohol . Stearyl Alcohol . Metyl Paraben , Fragrance , Glyceryl Mono Steareth , Phantenol Tocoperyl Acetate , Germal 115 , Vit C , Arbutin , Albatin ,  Mulberry Extract.


Memutihkan Kulit Wajah Dengan Royalty Whitening Day Cream
Item Reviewed: Memutihkan Kulit Wajah Dengan Royalty Whitening Day Cream 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Mau Dapat Produk-produk Azaria dengan Harga Lebih Murah atau Dapat Bonusnya Peluangnya Satu Juta Berkali-kali Gabung di Bisnis Azaria, Daftarkan diri anda dengan upline yang support mau mengajari, berbagi pengalaman bersama,  Kami menyediakan group premium berbagi teknik cara menjalankan bisnis azaria Hubungi SMS : 085642 999 757 PIN BB : 75302660 Line  : agfa.shop ID Sponsor : SITIFA15M3857
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!