Memutihkan Wajah Dengan Royalty Whitening Serum & Anti Aging

Memutihkan Wajah Dengan Royalty Whitening Serum & Anti Aging
Royalty Whitening Serum & Anti Aging
Royalty Whitening Serum & Anti Aging

Rp 750.000
- Harga Associate

Rp 800.000
- Harga Retail

Hemat 6 %
bagi member associate


Perbedaan serum dengan Cream Wajah adalah merupakan ukuran senyawanya. Serum berbentuk cairan dan merupakan ekstrak tumbuhan dan vitamin dan memiliki ukuran partikel lebih kecil, serum akan masuk ke dalam kulit secara lebih cepat, bekerja dengan lebih optimal.

Serum ini untuk dipakai di wajah pada pagi serta sore hari setelah menggunakan krim wajah siang dan malam. Serum ini memaksimalkan proses detoksifikasi dan penutrisi aktif kulit. Penggunaan serum akan mempercepat proses pemutihan wajah, serta memastikan bahwa kecerahan akan lebih merata. Kandungan antioksidannya membantu melindungi efek buruk sinar matahari dan menghilangkan bintik-bintik hitam di wajah.

Proses regenerasi sel kulit baru akan terjadi lebih maksimal. Hasil nyata yang dapat segera Anda rasakan saat bagun pagi adalah kulit yang lebih kenyang dan kencang, halus, jerawat hilang serta pori-pori menjadi lebih kecil.



Memutihkan Wajah Dengan Royalty Whitening Serum & Anti Aging
Item Reviewed: Memutihkan Wajah Dengan Royalty Whitening Serum & Anti Aging 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Mau Dapat Produk-produk Azaria dengan Harga Lebih Murah atau Dapat Bonusnya Peluangnya Satu Juta Berkali-kali Gabung di Bisnis Azaria, Daftarkan diri anda dengan upline yang support mau mengajari, berbagi pengalaman bersama,  Kami menyediakan group premium berbagi teknik cara menjalankan bisnis azaria Hubungi SMS : 085642 999 757 PIN BB : 75302660 Line  : agfa.shop ID Sponsor : SITIFA15M3857
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!