Perontok Bulu Green Angelica Hair Removal Liquid

Produk Azaria kali ini Green Angelica Hair Removal Liquid, bagi anda yang punya masalah dengan rambut, ingin dihilangkan di rontokan anda bisa gunakan produk ini

Green Angelica Hair Removal Liquid
Rp 150.000
- Harga Associate

Rp 165.000
- Harga Retail

Hemat 9 %
bagi member associate

Green Angelica Hair Removal Liquid

POM : NA18150800005

Anda merasa terganggu dengan bulu-bulu di tubuh anda? Tak usah bingung lagi! Kini hanya dalam waktu 1 -3 menit saja semua bulu-bulu yang mengganggu penampilan anda , bulu-bulu kaki, bulu ketiak akan musnah dalam sekejab. cukup oleskan ” HAIR REMOVAL liquid” pada bulu-bulu yang tidak anda kehendaki maka semua bulu akan rontok dalam sekejap.

Green Angelica telah melakukan terobosan baru, perontok bulu dan penghilang bulu berbentuk cair yang merupakan satu-satunya produk obat perontok bulu paling ampuh khususnya di indonesia.

Dengan bentuknya yang cair maka obatnya akan lebih mudah menembus masuk melalui pori pori kulit lalu masuk kedalam akar rambut dan mematikan akar rambut.

Dengan pemakaian yang berkelanjutan dan sesuai dengan aturan pakai yang benar, banyak yang berhasil membuat bulu bulu rambut tersebut tidak tumbuh kembali. Tentunya hal ini tidak bisa instant dan harus bertahap dengan pemakaian setiap minggu sekali selama 3-4 bulan. Dibutuhkan min. 3 botol penghilang bulu/perontok bulu.

Tercepat! Anda tinggal oleskan saja, tunggu sampai semua bulu kelihatan mengkeriting normally 1-3 menit saja maka bulu akan rontok semua.

Fungsi Utama Green Angelica Hair Removal :

- Menghilangkan Bulu Kaki dengan Cepat

- Menghilangkan Bulu Ketiak

- Menghilangkan Bulu Tangan

- Mencegah Tumbuhnya Bulu

- Mematikan Akar Bulu

- Merontokkan Bulu Secara Permanen

Cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena diproses dengan teknologi modern. mampu merontokkan bulu sampai akar sehingga menjadi bersih dan mulus serta memberikan keindahan pada kulit anda. Mulus mempesona tanpa bulu sehingga terlihat cantik dan menarik. Dapat digunakan untuk menghilangkan bulu area kaki, tangan, ketiak bahkan kemaluan. Menjadikan kulit anda lembut bagaikan bayi dan mulus mempesona.

KOMPOSISI : Aqua, Glycerin, Sodium Sulfide, Phenoxyethenol, Citric Acid, Fragrance ( Parfum ), Components and finished Fragrances, CI 47000.

CARA PENGGUNAAN :

teteskan Green Angelica secukupnya pada kulit yang akan dihilangkan bulunya, ratakan dengan cotton bud sampai semua bulu yang akan di hilangkan pada kulit.
biarkan sekitar 3 menit sampai terlihat bulum mengeriting ( lamanyawaktu tergantung tebal atau tipisnya bulu pada kulit ).
usap dengan kapas sampai semua bulu rontok.
Bilas dan bersihkan kulit dengan air sabun dan siram dengan air bersih, kemudian keringkan dengan handuk bersih/tissue.
aturan pakai lainya lihat pada brosur

Testimoni Green Angelica Hair Removal Liquid




Order Produk

Hubungi

SMS : 085642 999 757

PIN BB : 75302660

Line  : agfa.shop


Perontok Bulu Green Angelica Hair Removal Liquid
Item Reviewed: Perontok Bulu Green Angelica Hair Removal Liquid 9 out of 10 based on 10 ratings. 9 user reviews.

Mau Dapat Produk-produk Azaria dengan Harga Lebih Murah atau Dapat Bonusnya Peluangnya Satu Juta Berkali-kali Gabung di Bisnis Azaria, Daftarkan diri anda dengan upline yang support mau mengajari, berbagi pengalaman bersama,  Kami menyediakan group premium berbagi teknik cara menjalankan bisnis azaria Hubungi SMS : 085642 999 757 PIN BB : 75302660 Line  : agfa.shop ID Sponsor : SITIFA15M3857
Emoticon? nyengir

Berkomentarlah dengan Bahasa yang Relevan dan Sopan.. #ThinkHIGH! ^_^

Komentar Terbaru

Just load it!